Wow... Demi Konser EXO, Pria Ini Menginap di Lapangan D Senayan

Jakarta -

Apapun dilakukan demi idola. Yap, itulah yang dilakukan EXO-L (sebutan fans EXO) demi menyaksikan konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' malam ini, Sabtu (6/9/2014).


Seorang fanboy bernama Ditto sampai rela menginap di lokasi konser yang bertempat di Lapangan D Senayan, Jakarta sejak Jumat (5/9/2014) malam. Wow!


"Dari jam 11 malam. Tiduran aja di trotoar. Banyak nyamuk," ujarnya pada detikHOT.


"Tapi seru sih. Udah ada juga yang ngantri, tapi belum rame-rame banget semalem," sambung pria berusia 22 tahun itu lagi.


Padahal, tadi malam hujan mengguyur beberapa kawasan di Jakartam.Tapi, untungnya Lapangan D Senayan tidak diguyur hujan.


Menurut pantauan detikHOT, antrean untuk masuk ke gerbang utama konser EXO sudah menggulir hingga kurang lebih 500 meter. Fans pun masih memadati arena konser hingga kini.


EXO-L Indonesia memang sangat antusias menyambut konser EXO di Jakarta ini. Pasalnya, ini merupakan konser solo EXO perdana di Indonesia.


Tak tanggung-tanggung, promotor Dyandra Entertainment pun membangun panggung supermegah seperti halnya konser pertama EXO di Korea pada Mei silam.


Penasaran konsernya seperti apa? Simak terus di detikHOT!


(kak/kmb)