Olla Ramlan Merasa Gemuk Saat Hamil, Aufar: Nggak Apa-apa

Jakarta - Olla Ramlan kini tengah mengandung buah cintanya dengan Aufar. Memasuki usia kandungan yang sudah lima bulan, presenter 'Selebrita Siang' itu pun merasa berat badan dirinya sudah bertambah.

"Sekarang lima bulan sudah naik 10 kilo. Kadang-kadang suka merasa nggak percaya diri soalnya gendut," katanya saat ditemui usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/9/2014) malam.


Merasa tidak percaya diri lantaran berat badannya naik, ibu satu anak itu pun kerap menanyakan hal tersebut terhadap sang suami.


"Aku suka nanya sama Aufar, 'yank aku gendut yah?' terus Aufarnya jawab,'nggak apa-apa'. Ya senang sih berati dia nggak mempermasalahkan aku berat badannya naik. Soalnya dia bilang yang penting anaknya sehat," teranganya seraya tersenyum.


Dikehamilannya saat ini, Olla mengaku tidak membatasi makanan yang ada. Ia pun kerap mengkonsumsi susu setiap kali sebelum beraktifitas.


"Ya mungkin karena aku dari kurus. Terus aku juga memang nggak diet dan nggak ada makanan yang diwanti-wanti juga," urainya.


(wes/wes)