Rayakan Ulang Tahun ke-33, Beyonce Mesra dengan Jay-Z Liburan di Pantai

Jakarta - Di tengah rumor keretakan rumah tangganya, di hari ulang tahunnya yang ke-33 Beyonce bersama Jay Z justru menunjukkan kembali kemesraannya. Mereka bersama Blue Ivy bersantai di pinggir pantai di Perancis bagian selatan.

Pelantun 'Crazy in Love' cantik dengan kaftan panjang yang dipakainya dan Jay Z terlihat memakai kemeja putih dengan kacamata hitamnya. Sedangkan putrinya memakai baju renang dengan rambut diikatnya.


Tidak hanya mereka bertiga saja yang merayakan ulang tahun ke-33 Beyonce namun di sana juga terdapat keluarganya. Sebelum menuju pantai, mereka mampir dahulu untuk makan siang.


Untuk memperingati hari spesial tersebut, pelantun 'The Drunk in Love' mengunggah foto-foto dirinya ketika kecil di situs Beyonce.com. Serta memberikan keterangan, "My B-Day," tulisnya.


Sebelumnya di akun Twitter pribadinya Michelle Obama ia juga mengucapkan selamat ulang tahun. "Kamu model yang luar biasa, seorang ibu yang fenomenal dan teman yang luar biasa bagiku. Semoga kami memiliki hari yang menakjubkan hari ini! -mo-," tulis istri dari Presiden Amerika Serikat tersebut.


(tia/doc)