Donita dan Adi: Bulan Madu, Kuliah Hingga Momongan

Jakarta - Setelah resmi menikah, Adi Nugroho dan Donita mengaku belum memiliki rencana untuk berbulan madu. Tapi Donita berharap nantinya ia bisa umroh bersama Adi tak lama setelah jadi suami-istri.

"Kita belum ada planning ke mana-mana, kalau bisa umroh sih," kata Donita di Gedung UOB Thamrin Nine Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).


Seperti pasangan selebriti pada umumnya, setelah menikah tentu Adi dan Donita juga disinggung mengenai momongan. Namun keduanya mengaku tak ada target khusus.


"Nggak ada target, sedikasihnya saja," ucap Donita.


Menurut Donita, setelah menikah ia langsung disibukkan dengan kegiatan kuliahnya. Hal itu justru dijadikan target utama Donita untuk diselesaikan.


"Kebetulan Senin udah mulai kuliah, satu miggu udah nggak masuk. Sambil kerjaan saja sih. Aku target pengen selesai secepat mungkin biar beban nggak numpuk. Kebetulan saya juga kenal sama profesornya," akunya.


Adi juga mengaku tak akan mengekang Donita yang besar di dunia hiburan. Satu profesi dengan istri, Adi tahu betul mengenai pekerjaan Donita.


Pernikahan keduanya menghadirkan saksi Adhyaksa Dault dan Indro 'Warkop'. Mereka juga langsung menggelar resepsi di tempat yang sama.


(kmb/kmb)