50 Selebriti Korea Beri Penghormatan Terakhir untuk EunB 'Ladies' Code'

Jakarta - Meninggalnya EunB 'Ladies' Code' dalam kecelakaan maut di jalan tol membawa duka bagi industri KPop. Para selebriti KPop pun mengunjungi EunB untuk terakhir kalinya sebagai penghormatan terakhir.

Jenazah EunB disemayamkan di kamar 303, Rumah Sakit Anam, Universitas Korea, Seoul. Ia telah disemayamkan di tempat tersebut untuk dikunjungi kerabat sejak 3 September hingga hari ini, Jumat (5/9/2014).


Member idola KPop kenamaan seperti Super Junior, KARA, Girl's Day, A Pink, B1A4, Bangtan Boys, AOA, dan FT Island tampak hadir di rumah duka. Termasuk juga MC kenamaan Korea Selatan Yoo Jae Suk pun turut memberikan penghormatan terakhir buat EunB.


Member grup BTOB juga dikabarkan mengunjungi jenazah EunB di rumah sakit. Salah satu membernya yakni Peniel memang sangat dekat dengan RiSe dan EunB karena sering bersama dalam acara radio MBC 'Shimshimtapa'.


Selain nama-nama di atas, hadir juga Dal Shabet, BESTie, Secret, Sunny Hill, TAHITI, Block B, Cross Gene, JJCC, Halo, Yang Dong Gun, Kim Bum Soo, Song Ga Yeon, AlphaBAT, BIG, TINT, Hello Venus, Bumkey, TROY, San E, Jung Junha, dan lainnya.


Dua member Ladies' Code yang juga ikut jadi korban kecelakaan, Ashley dan Zuny juga hadir di antara para selebriti. Mereka adalah member yang selamat dari kecelakaan dan hanya mendapat luka ringan.


(ron/ron)