Miley Cyrus Unggah Video Jalan-jalan di Hollywood Sambil Pamer Underwear

Jakarta - Setelah membuat kehebohan di ajang MTV Video Music Award 2014 dengan membawa teman kencan Jesse Helt yang ternyata buronan polisi, kini Miley Cyrus kembali beraksi.

Di sebuah video yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya, ia berjalan-jalan di kawasan Hollywood hanya menggunakan celana dalam dan kaos bergaris-garis hitam putih.


Di video yang di-posting kemarin, ia berjalan-jalan seperti seorang turis yang baru pertama kali tiba. "Akhirnya setelah sekian lama, akhirnya saya pulang," ujar bintang 'Hannah Montana' tersebut.


Laiknya guide tour, ia memperkenalkan lokasi tempatnya berada adalah Hollywood. "Apa pun yang mereka katakan tentang menjadi sesuatu, maka akan terjadi," katanya Sabtu (6/9/2014).


Di video itu terdengar suara gonggongan anjing. Apalagi tiap kali ia berbicara dengan nada tinggi. Selain itu, Miley juga mem-posting dua video lainnya dan foto siku lengannya yang memar dan berdarah.


Aksinya tidak berhenti sampai di sana. Miley juga memposting foto ibunya sambil tersenyum lebar. "Aku mendapatkannya dari ibuku," tulisnya.


(tia/kmb)