Suzy 'miss A' dan Lee Jong Suk Pacaran?

Jakarta - Di tengah kabar duka soal EunB 'Ladies' Code', berita lain datang dari member miss A Suzy dan aktor Lee Jong Suk. Keduanya digosipkan tengah menjalani hubungan asmara. Benarkah?

Gosip ini ramai dibicarakan para netizen ketika sebuah pesan singkat soal gosip pacaran Suzy dan Jong Suk beredar lewat pesan singkat. Media Dispatch yang biasanya merilis gosip pacaran artis pun disebut-sebut akan membocorkan hubungan keduanya.


"Hubungan pacaran member girlband M, B, dan aktor Lee Jong Suk akan dilaporkan oleh Dispatch besok pagi. B adalah Bae Suzy," demikian bunyi pesan singkat tersebut.


Menanggapi hal ini, Dispatch membantah bahwa mereka terlibat dalam gosip antara Suzy dan Jong Suk. "Kami tidak akan percaya dengan gosip dari pesan singkat," kata perwakilan Dispatch ketika dimintai keterangan.


Senada dengan Dispatch, manajemen aktor pemeran 'No Breathing' itu juga mengungkapkan hal yang sama. "Jong Suk tidak mengenal Suzy secara pribadi," kata manajemen Wellmade Entertainment.


"Ada banyak hal yang beredar tanpa kejelasan soal kebenarannya," tambah manajemen Lee Jong Suk. Mereka juga mengaku banyak dihubungi oleh para pengiklan yang menggunakan Jong Suk sebagai modelnya karena gosip ini.


JYP Entertainment pun membantah adanya hubungan spesial antara Suzy dan Jong Suk. Mereka menilai gosip tersebut sebagai sebuah hal yang tidak berdasar dan membuat kerugian yang besar buat masing-masing artis.


(ron/mmu)