Dikabarkan Bangkrut, Asmirandah dan Jonas Rivano Tampil Mesra

Jakarta - Masih ingat dengan kabar yang menyebutkan Asmirandah dan Jonas Rivano mengalami kebangkrutan? Beberapa waktu lalu, Asmirandah disebut mengalami masalah keuangan hingga harus menjual sejumlah aset miliknya. Namun menurut pihak Asmirandah, hal itu bukan menjadi isu yang saat ini.

Kali ini, kedua pasangan tersebut tampil dengan mesra dalam sebuah pagelaran fashion show. Keduanya seakan menjawab kabar tidak benar mengalami kebangkrutan.


Pasangan yang terlibat cinta lokasi tersebut terlihat sangat serasi. Terlebih, bobot tubuh Asmirandah terlihat lebih berisi. Sayang, keduanya enggan berbagi cerita seputar kabar yang selama ini ramai menjadi perbincangan banyak orang.


Baik Asmirandah maupun Jonas terlihat menghindari media saat berada di Senayan, Jakarta Selatan, kemarin. Meski begitu, keduanya tetap mengumbar senyuman terbaiknya.


Keduanya terlihat berlenggak-lenggok memperagakan busana rancangan Anne Avanite. Asmirandah terlihat sangat menawan dengan kebaya modern yang dipadu dengan kain yang tak jauh dengan warna kebayanya. Sedangkan Rivano sendiri terlihat gagah dengan menggunakan setelan jas berwarna putih.


(wes/wes)