Bukan Merpati Atau Lempar Bunga, Donita dan Adi Lepas Balon Usai Menikah

Jakarta - Pasangan yang baru saja menikah biasa melempar sebuket bunga atau melepas sepasang merpati sebagai lambang kebebasan. Namun berbeda dengan pasangan Donita dan Adi Nugroho. Mereka justru melepas balon-balon berwarna pink dan putih.

Hal ini dilakukannya usai prosesi ijab kabul di halaman depan Gedung UOB Thamrin Nine Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014). Mereka melepaskan balon bersamaan dengan para kerabat dekat dan keluarganya.


"Alhamdulillah lega," ujar Adi setelah melepaskan balon-balon tersebut ke udara. Donita pun nampak sumringah dan tidak melepas genggaman tangan suaminya tersebut.


Setelahnya Donita dan Adi pun menggelar jumpa pers. Bintang film 'My Last Love' tersebut mengatakan bila melepas sepasang merpati dan lentera akan terasa umum dan biasa.


"Kami ingin yang berbeda. Tapi juga karena keterbatasan gedung dan luasnya halaman. Jadi coba menerbangkan balon, tapi bareng-bareng sama keluarga dan kerabat," ungkap Donita.


Ia pun berharap dengan banyaknya keluarga yang ikut menerbangkan balon semua keluarga akan ikut mendoakan. "Semoga banyak doa," harapnya.


(tia/kmb)