Tak Cuma Emas, Adi Nugroho Juga Beri Mahar Surat Cinta ke Donita

Jakarta - Selain emas putih seberat 6,5 gram, Adi Nugroho juga memberikan mas kawin yang unik lainnya yakni surat cinta. Surat ini sengaja diminta Donita kepada suaminya itu.

"Aku minta emas putih beratnya sama kayak tanggal pernikahan kita. Terbentuk kayak liontin yang ada inisial namanya. Tapi aku juga minta surat cinta," ungkapnya saat jumpa pers di ballroom gedung UOB Thamrin Nine Sabtu (6/9/2014).


Menurut Donita, Adi itu adalah sosok yang romantis dan selalu mengingat hal-hal kecil. "Aku belum pernah lihat dia menulis sepanjang itu. Aku bilang coba kamu nulis sesuatu buat aku," kata Donita.


Wanita yang memiliki nama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu juga kaget Adi nyatanya menuliskan surat itu dengan sangat romantis. Uniknya kata-kata cinta sebanyak enam paragraf itu dimulai dari inisial nama Donita.


Seperti di paragraf pertama adalah inisial huruf 'D'. "Dia. Enam tahun yang lalu bertemu di sebuah stasiun televisi. Nothing spesial," ucap Adi membacakan surat cinta tersebut.


Paragraf berikutnya dimulai dengan kata 'Ombak', lalu 'Noni', 'Indah', 'Tiga', dan 'Aku'.


"Aku bukanlah pria yang sempurna. Aku berharap bisa menjadi suami yang baik buat kamu," ucap Adi.


Ketika Adi membacakannya, raut wajah Donita nampak terharu. Ia memegang lengan Adi erat-erat. "Makasih sayang. Makasih," bilang Donita.


(tia/kmb)