Sigi Wimala Jadi Duta 'Sweat Generation' Pocari Sweat

Jakarta - Produk minuman Pocari Sweat menggandeng aktris yang juga model, Sigi Wimala dalam aksi yang mereka suarakan. Yakni gerakan 'Sweat Generation'(#sweatgeneration).

Brand minuman tersebut menunjuk Sigi sebagai ikon bagi generasi muda untuk jangan takut berkeringat dengan mendorong untuk rajin berolahraga.


Sebagai salah satu orang yang gemar olahraga, Sigi mengaku merasa bangga bisa diajak bekerja sama dengan minuman favoritnya itu.


"Senang sih yang pasti. Lewat aksi ini aku bisa ngajak kaum muda untuk ngebagun sikap hidup positif dengan olahraga. Apalagi aku juga rutin konsumsi Pocari Sweat," ujar Sigi saat ditemui belum lama ini.


Pocari Sweat sendiri memilih Sigi sebagai ikon aksi yang mereka kampanyekan itu bukan tanpa alasan. Track recordnya sebagai aktris yang gemar olahraga dinilai pas oleh produk minuman ber-ion itu dengan kampanye #sweatgeneration yang mereka suarakan.


"Sigi kita lihat sebagai public figure yang senang dan banyak melakukan ragam jenis olahraga. Makanya kita rasa cocok untuk jadi spoke person gerakan ini," ujar Bagus selaku digital marketing Pocari Sweat.


Meski telah memiliki anak, bintang film 'Hi5teria' ini diam-diam telah menekuni olahraga lari sejak lima tahun lalu. Belakangan dirinya menambah jenis olahraga lain yang ia tekuni.


"Lari udah hampir bosen, sekarang aku ikutan boxing sama pilates," papar Sigi.


(doc/kmb)