Ini Kata Dokter Soal Kondisi RiSe 'Ladies' Code'

Jakarta - Setelah kecelakaan mobil yang terjadi para Rabu (3/9/2014), RiSe masih dalam kondisi kritis. Apa kata dokter soal kondisi terkini member Ladies' Code itu?

Seperti diberitakan TV Daily, perwakilan dari Anjou Unversity Hospital menjelaskan bahwa kondisi RiSe cukup mengkhawatirkan. Terlebih sampai hari ini, Jumat (5/9/2014) pelantun 'I'm Fine, Thank You' itu belum sadarkan diri.


"Perhatian terbesar kami adalah bagaimana RiSe bisa bertahan. Dia masih belum sadar dan masih ada di ruang ICU karena cedera parah di bagian kepala," kata perwakilan pihak dokter rumah sakit.


Media setempat juga bertanya apakah nantinya RiSe bisa benar-benar pulih total. Bahkan jika dia berhasil sadar dan melewati masa kritisnya. Menanggapi hal ini, pihak dokter pun memberikan jawabannya.


"RiSe masih kritis dan yang paling penting adalah dia bisa bertahan. Proses operasinya yang dihentikan (pada Rabu lalu) menunjukkan bahwa kondisinya sangat serius," tandas mereka.


Selain RiSe, Sojung juga masih dalam perawatan rumah sakit. Namun kondisinya sudah lebih stabil dan akan menjalankan operasi wajah hari ini. Sementara itu upacara pemakaman EunB, member Ladies' Code yang tewas dalam kecelakaan akan dilakukan sore ini juga.


(ron/mmu)