Pesta Seru ala 2PM di Teaser Video Comeback 'Go Crazy!'

Jakarta - Siap-siap Hottest, comeback 2PM sudah dekat! Setelah beberapa teaser foto yang dirilis JYP Entertainment, kini Jun.K Cs kembali tampil dalam video teaser lagu andalan mereka 'Go Crazy!'

Seperti judul lagunya, video musik 'Go Crazy!' nanti sepertinya akan punya konsep pesta dan 'gila-gilaan'. Tampak dari video pendek yang dirilis manajemen hari ini, Jumat (5/9/2014), 2PM terlihat seru-seruan menari dan berpesta.


Sebuah gudang penyimpanan--yang terlihat mirip dengan lokasi syuting video 'Growl' milik EXO--disulap 2PM jadi lokasi pesta. Lampu-lampu berwarna kontras pun terlihat menyala-nyala di belakang member 2PM yang menari seperti sedang mengendarai motor.


Di sebuah shot juga tampak keenam member melayang di udara. Latar belakang bulan purnama pun memberikan nuansa fantasi di video berdurasi 23 detik tersebut.


'Go Crazy!' merupakan lagu andalan di album keempat 2PM yang akan dirilis pada 15 September nanti. Video musiknya baru akan diunggah secara lengkap ke YouTube pada 10 September mendatang, bersamaan dengan pre-party event yang digelar di Club Octagon di Gangnam.


(ron/mmu)