Skrillex Dipastikan Tampil di DWP 2014

Jakarta - Ismaya Live kembali mengumumkan siapa-siapa saja yang akan tampil di perhelatan akbar Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014. Siapa saja mereka?

Salah satu nama Disc Jockey (DJ) ternama yang diumumkan adalah Skrillex. DJ asal California, Amerika Serikat pun dipastikan akan 'memecahkan' suasana.


Kabar tersebut disampaikan langsung Ismaya Live selaku promotor festival tersebut lewat akun Twitter resminya pada Jumat (5/9/2014).


"6x Grammy Awards winner & one of the world's biggest artists.. Please welcome Sonny Moore aka @SKRILLEX to #DWP14!," kicau akun tersebut.


Tak hanya Skrillex, Ismaya Live juga mengumumkan tempat digelarnya DWP tahun ini. DWP 2014 sendiri akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 12 dan 13 Desember mendatang.


"Welcoming a much more convenient venue for us to please you more and more... be ready for #DWP14, which will be held at JIEXPO KEMAYORAN!" kicaunya lagi.


Selain itu beberapa nama DJ ternama lainnya yang akan tampil juga diumumkan. Mulai dari duo Showtek, Pekingduk, DVBBS, Bondaxux, Adventure Dub, Nervo hingga Rasmus Faber.


(fk/ron)