Marcella Zalianty Adopsi 'Mantan Terindah' Milik Kahitna ke Layar Lebar

Jakarta - Jika biasanya film menginspirasi sebuah lagu, maka Marcella Zalianty mencoba membalik kebiasaan itu. Menjadi produser, Marcella mengangkat lagu ke dalam layar lebar.

Lagu itu merupakan hits dari grup Kahitna berjudul 'Mantan Terindah'. Lagu ciptaan Yovie Widianto itu bercerita tentang drama percintaan yang tidak biasa.


"Buatku judulnya menarik banget. Karena tiap orang pasti punya mantan terindah, bisa jadi pacar, keluarga atau siapapun," buka Marcella Zalianty saat ditemui di lokasi syuting di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).


Tidak ingin membawa cerita drama yang itu-itu saja. Marcella menambahkan unsur spesial di film ke-4 yang diproduksinya.


"Ceritanya bukan drama cinta biasa, tapi metafisik. Ada karakter perempuan muda yang bisa melihat masa depan dan masa lalu. Di situ dia melihat takdir dan trauma," lanjutnya menjelaskan.


"Nggak bisa dibilang mudah juga. Karena ketika orang-orang mendengarkan lagunya, beda-beda perasaannya. Tapi kita harus bikin cerita bagaimana orang punya persaaan yag sama pada film ini," sambung perempuan 34 tahun itu.


Dua pemain muda siap menyegarkan perfilman Indonesia lewat film ini. Mereka adalah Edward Akbar (Genta) dan Karina Salim (Nada) yang didaulat sebagai pemeran utamanya.


'Mantan Terindah' sendiri mengambil waktu syuting selama 21 hari. Rencananya tanggal 6 November dipilih sebagai tanggal penayangannya.


"Film ini adalah drama percintaan yang spesial. Karena karakternya punya kelebihan spesial. Ini bukan sekedar cinta, tapi juga metafisik. Ayo berikan kesempatan kepada hal-hal tersebut ke dunia perfilman Tanah Air," pungkasnya.


(hap/mmu)