Terinspirasi Band Inggris, Nidji Bahagia Bisa Jalan-jalan ke London

Jakarta - Grup band Nidji lahir dengan inspirasi band-band yang berasal dari Inggris. Mulai dari The Beatles hingga Coldplay. Seperti gayung bersambut, grup band pelantun 'Laskar Pelangi' itu berkesempatan untuk jalan-jalan ke London.

"Dari dulu kita berenam dibilang Coldplay-nya Indonesia, dulu disebut anak British banget, ditemukan lagi nyanyi bahasa Inggris," tutur sang vokalis, Giring saat menggelar jumpa pers di Kedubes Inggris di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014).


"Kita ditanda tangan masuk ke Musica, eksplorasi terinspirasi dari The Beatles, Coldplay. Kebudayaan kental banget sama Inggris jadi beruntung kita bisa ke London," sambungnya.


Tak hanya sekadar jalan-jalan, Nidji juga berencana untuk mempublikasi kebudayaan Indonesia. Jadi selain menambah pengalaman dan wawasan, juga sekaligus bisa berperan sebagai duta bangsa.


"Ini sebuah kesempatan yang sangat membanggakan. Di seluruh Indonesia karena makanannya paling enak, ini pencinta musik dari Indonesia, akan banyak yang datang," jelasnya.


(fk/mmu)