Adi Nugroho Ternyata Mak Comblang Tessa Kaunang dan Sandy

Jakarta - Di resepsi pernikahan Donita dan Adi Nugroho, Sabtu (6/9/2014) Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa bak teringat kenangan di masa lalu. Tessa dan Sandy yang hadir bersama-sama di pesta itu mengungkapkan Adi pernah menjadi sosok penting di antara hubungan mereka berdua.

Adi pernah menjadi mak comblang yang menyambungkan tali cinta antara Tessa dan Sandy dulu.


"Kenapa hadir berdua kita punya cerita tersendiri. Dulu yang menjodohkan kita berdua Adi sebagai mak comblangnya ," urai Tessa di acara resepsi tersebut yang digelar di ballroom gedung UOB Thamrin Nine Sabtu (6/9/2014).


Berkat Adi juga hubungan mereka mulus berjalan hingga jenjang pernikahan. Meski keduanya kini tengah menjalani sidang perceraian, keduanya telah merencanakan untuk datang bersama di acara resepsi.


"Kami berdua sangat menghargai sosok Adi. Makanya datangnya berdua," sambung Tessa yang jawabannya diamini oleh Sandy di sampingnya kala di wawancara.


Namun meski terlihat tampil berdua lagi, keduanya menampik ada rencana rujuk. Sandy mengungkapkan proses perceraian dirinya dan Tessa masih terus berjalan.


"Kita lihat ke depannya. Ada fokus kita. Saya juga harus tahu mana yang diutamakan dan mana yang tidak, jangan sampai diputer-puter ke belakang," ujar Sandy.


(doc/doc)