Upacara Pemakaman EunB 'Ladies' Code' Dilakukan Hari Ini

Jakarta - Member Ladies' Code, EunB tewas dalam sebuah kecelakaan maut di jalan tol Yeongdong saat dalam perjalanan menuju Seoul. Upacara pemakaman sang pelantun 'Pretty Pretty' akan digelar hari ini, Jumat (5/9/2014).

Manajemen Polaris Entertainment menjelaskan, upacara pemakaman akan dilakukan sore hari ini. Dua member Ladies' Code yang selamat dalam kecelakaan itu yakni Ashley dan Zuny dikabarkan akan datang.


Sejak Kamis (4/9/2014), puluhan keluarga dan teman dekat Ladies' Code datang Rumah Sakit Anam, Universitas Korea, Seoul, tempat jenazah EunB disemayamkan. Mulai dari Super Junior hingga AOA terlihat memberikan penghormatan terakhir untuk EunB.


EunB meninggal setelah mobil yang dikendarai Ladies' Code, seorang manajer dan stylist tergelincir di jalan tol Yeongdong kala hujan pada Rabu (3/9/2014). Ban belakang mobil tersebut terlepas sehingga membuat van berwarna abu-abu itu terguling beberapa kali.


EunB dikabarkan tewas ditempat sementara dua member Ladies' Code lainnya, RiSe dan Sojung kritis dan langsung dibawa ke rumah sakit. Empat orang lainnya, Zuny, Ashley, manajer dan stylist hanya mengalami luka ringan.


Sampai hari ini RiSe masih belum sadarkan diri dan masih dirawat di ruang ICU karena kondisinya yang kritis. Sementara Sojung sudah mulai stabil dan akan menjalankan operasi sore ini, meski tak tahu bahwa rekan sesama membernya meninggal dunia.


(ron/ron)