Pacar Katy Perry Ketahuan Threesome dengan Wanita Penghibur

Jakarta - Katy Perry diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang rapper bernama Riff Raff. Baru-baru ini sang pacar kedapatan memasuki rumah bordil untuk bersenang-senang.

Dilansir Radar Online, Sabtu (6/9/2014), Riff yang pada 30 Agustus lalu tampil di sebuah klub terlihat memasuki rumah bordil Moonlite Bunny Ranch.


"Dia (Riff) seperti anak kecil di toko permen dengan banyak wanita penghibur berpakaian seksi sambil berteriak-teriak mencuri perhatiannya," kata sumber di sana.


Pada pukul 04.00 waktu setempat, Riff juga membawa dua wanita penghibur secara bersamaan ke ruangannya. Bahkan menurut pemilik rumah bordil tersebut, Dennis Hof menyebut satu wanita mirip dengan Katy Perry.


"Dia pergi dengan dua gadis-gadis favorit saya, Aubree Rae dan Bella. Bella berambut cokelat seperti Katy Perry," kata Dennis.


Setelah putus dari John Meyer, Katy sempat dekat dengan beberapa pria, salah satunya DJ Diplo. Tapi pada pertengahan tahun ini, Katy sempat mengumumkan tengah berkencan dengan Riff di akun jejaring sosial miliknya.


"Ini saat aku tengah berkencan dengan RiffRaff alias @jodyhighroller juga, regram!," tulis Katy.


(kmb/kmb)