Marcella Zalianty Tidak Peduli Keuntungan Filmnya

Jakarta - Kecintaan Marcella Zalianty kepada dunia film sepertinya semakin tidak diragukan lagi. Tidak cuma dari eksistensinya di film, tapi juga prinsipnya yang tidak peduli akan keuntungan. Loh?

Ditemui di lokasi syuting film terbarunya, 'Mantan Terindah' di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014), Marcella menuturkan bahwa dirinya jauh lebih mementingkan kualitas daripada keuntungan.


"Film itu aku hobi. Mau berapapun profitnya, kalau aku nggak suka sama ceritanya aku nggak mau. Di belakang atau depan layar aku pasti memilih ceritanya dulu daripada melihat kemungkinan penjualan filmnya," jelas ibu dua anak itu.


Setidaknya hal itu ditunjukkan lewat belasan film yang dibintanginya. Tak kenal genre, mulai dari horor (Tusuk Jelangkung), drama seperti 'Brownies' sampai film pendidikan seperti 'Denias' dilakoninya.


Selain itu, Marcella pun kini aktif di belakang layar sebagai produser dan sutradara. Lihat saja karyanya seperti 'Lastri', 'Rectoverso' dan film terbarunya, 'Mantan Terindah'.


"Apapun soal film, aku nggak bisa melihat material. Karena sudah dari hati," tegasnya.


(hap/mmu)