Lihat Jenazah EunB, Ashley dan Zuny 'Ladies' Code' Tak Berhenti Menangis

Jakarta - Ashley dan Zuny adalah dua member Ladies' Code yang juga terlibat dalam kecelakaan maut yang menewaskan EunB. Namun, keduanya tidak mengalami luka-luka yang serius.

Datang ke rumah duka pada Jumat (5/9/2014) pagi, Ashley dan Zuny tak berhenti menangis. Mereka masih dalam kondisi shock, saat hadir melihat jenazah EunB dengan mata sembab dan kondisi emosi yang tidak stabil.


Zuny terlihat menggunakan alat penyangga di lehernya namun tidak dengan Ashley. Meski demikian, keduanya terlihat ada di antara staf Polaris Entertainment yang memegangi tangan mereka.


Suasana sedih amat terasa di kamar 303, Rumah Sakit Anam, Universitas Korea, Seoul, tempat jenazah EunB disemayamkan. Lebih dari 50 selebriti Korea hadir juga untuk memberi penghormatan terakhir buat sang member.


Sementara itu, dua member Ladies' Code lainnya masih harus dirawat di rumah sakit. RiSe dikabarkan masih dalam kondisi kritis dan belum sadar hingga hari ini.


Sojung sendiri akan melakukan operasi wajah sore hari ini. Dijelaskan Polaris Entertainment pada Kamis (4/9/2014), Sojung masih belum tahu jika EunB sudah meninggal dalam kecelakaan tersebut.


(ron/ron)