Sigi Wimala Ajak Anak Muda Jangan Takut Berkeringat

Jakarta - Semua hal yang diinginkan haruslah melewati proses sebelum berhasil didapat. Hal itu diyakini betul oleh Sigi Wimala, model sekaligus bintang film papan atas Tanah Air.

Sebagai public figure yang jadi panutan bagi banyak orang. Ia pun mengampanyekan aksi 'Jangan takut berkeringat' yang digagas oleh Pocari Sweat lewat gerakan #Sweatgeneration.


"Kebanyakan dari kita sekarang maunya serba instan. Di sini aku pengen ngajak untuk menetapkan niat dan berkomitmen untuk mencapai tujuan yang mereka mau lewat aksi #Sweatgeneration ini," ujar Sigi saat ditemui belum lama ini.


Pocari Sweat sendiri menargetkan aksi ini bisa merangkul banyak generasi muda. Di tengah situasi persaingan yang semakin ketat yang dialami banyak orang teutama mereka yang tinggal di kota besar, aksi ini mendorong sikap untuk positif dan pantang menyerah lewat aktivitas berolahraga.


Olahraga sendiri dinilai Sigi sebagai cara untuk memupuk daya juang kepada setiap orang terhadap apapun yang mereka lakukan.


"Gerakan #Sweatgeneration ini ngasih tahu bahwa betapa pentingnya berusaha keras dalam mencapai goal masing-masing yang kita punya dalam hidup."


"Nggak cuma olahraga sih, berkeringat karena work hard for what we do juga menjadi salah satu pesan aksi ini. Bahwa kita put something good buat apa yang kita lakuin, " tuntas Sigi.


(doc/kmb)