Tempat Karaoke Ditutup, Syahrini: Ciaobella Terluka

Jakarta - Syahrini sempat bungkam perihal penyegelan tempat karaokenya di Tangerang. Hingga akhirnya, Syahrini buka suara bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Hotman menjelaskan bahwa Syahrini sebenarnya bukan pemilik karaoke tersebut. Ia menjelaskan kepemilikan karaoke tersebut sudah diberikan ke pihak lain.


"Syahrini bukan pemilik karaoke di Tangerang. Hanya memberikan hak franchise outlet kepada pihak ketiga yang bukan perusahan dari Syahrini," ucap Hotman saat menggelar jumpa pers di kantornya, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).


"Kalau bilang Syahrini mengoperasikan karaoke ilegal itu fitnah! PT Hengen Suara Abadi lah yang dapatkan hak atau kontrak pemiliki franchise Syahrini. Memang proses pembangunannya sudah beberapa bulan," sambungnya.


Syahrini sendiri merasa difitnah saat namanya dibawa-bawa dalam kasus ini. Apalagi, dampak negatif dari pemberitaan perihal karaoke tersebut sangat merugikan dirinya.


"Apalagi berita ini tersebar diseluruh media cetak. Itu tagline-nya buruk, Ciaobella terluka, Ciaobella sangat kecewa dan terluka," tutur Syahrini dengan gaya khasnya.


Selain itu, pelantun 'Sesuatu' itu juga menjelaskan bahwa tempat karaoke di Tangerang tersebut belum resmi di-launching. Ia tak tahu tempat karaoke tersebut ternyata sudah beroperasi.


"Belum berdiri dan tidak ada izin, belum ada launching di Tangerang, sudah beroperasi. Saya nggak tahu. Tapi pihak ketiga ini tidak sabar membuka. Saya memutuskan kontrak dengan PT Hengen," jelasnya.


(fk/hkm)