Syahrini Bangga Tampilkan Kekayaan Indonesia Lewat Busana

Jakarta - Gaya berbusana Syahrini memang tidak ada duanya. Pelantun 'Sesuatu' itu selalu saya mempunyai ide-ide unik dan berbeda untuk penampilannya.

Tidak lagi manis dengan gaya Barbie seperti tahun lalu, Syahrini kini lebih menyuguhkan kesan glamor lewat busana yang bertaburan mutiara. Ia pun mengaku bangga dapat memamerkan kekayaan Indonesia lewat busana mewahnya itu.


"Aku bangga sekali untuk tampilkan kekayaan Indonesia, mutiara. Ini masih menggunakan aksesori berbentuk kerang, mutiara-mutiara, tapi lebih bling-bling. Ambil dari Swarovski warna silver," ujar Syahrini saat ditemui di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Sabtu (24/8/2013) malam.


Pada malam itu, Syahrini tampil mengenakan gaun silver dengan belahan hingga atas lutut. Gaunnya tersebut memang terlihat mewah dengan hiasan mutiara-mutiara silver yang dipadukan dengan aksen bulu angsa di bagian pundak.


Untuk aksesori rambut dan cincin yang dikenakan pelantun 'Sesuatu' itu pun tak kalah glamor. Berbentuk seperti kerang emas, mutiara-mutiara Swarovski juga menghiasi rambut dan jari Syahrini.


"Konsepnya tetap 'Queen of Pearl'. Tahun ini belum mau beranjak dari mutiara. Namanya juga seniman, belum tahu nanti gimana. Mood-nya lagi ini (mutiara). Biar mutiara ini aku olah, aku combain dengan hal apapun," pungkasnya.


(kak/hkm)