Seperti Apa Wajah Si Seksi Pamela Anderson Tanpa Make-up?

Jakarta - Meski usianya sudah menginjak 46 tahun, aktris Pamela Anderson selalu terlihat seksi saat tampil di sebuah acara atau dalam sesi pemotretan. Lalu, seperti apa wajah bintang serial 'Baywatch' ketika tidak mengenakan make-up.

Baru-baru ini, Pamela tertangkap kamera saat berlibur bersama keluarganya di Hawaii. Dalam salah satu foto yang dimuat Daily Mail, nampak wajah Pamela yang polos tanpa sentuhan make-up.


Wajah Pamela pun nampak pucat. Beberapa kerutan pun terlihat di wajahnya. Namun, kerutan-kerutan itu sepertinya masih wajar untuk perempuan yang usianya hampir setengah abad.


Pada Juli lalu, Pamela sempat melakoni sesi pemotretan untuk edisi teranyar Vogue Brazil. Dalam sesi pemotretan itu, Pamela berkolaborasi dengan fotografer ternama, Mario Testino.


Di salah satu foto, perempuan berambut pirang itu nampak berpose dalam balutan swimsuit berwarna merah dengan latar belakang pantai. Pose Pamela tersebut mengingatkan pada penampilannya di serial 'Baywatch' yang meroketkan namanya itu.


(hkm/hkm)