'The Wolverine' Siap Tayang Akhir Juli

Jakarta - Masih ingat dengan film 'X-Men Origins: Wolverine' di tahun 2009? Film tersebut menceritakan perjalanan, bagaimana akhirnya seorang Wolverine bisa muncul menjadi bagian dari X-Men. Tahun ini, kisah Wolverine yang semakin seru akan terangkat dalam film terbarunya, 'The Wolverine'.

Hugh Jackman masih dipercaya untuk memerankan Logan alias Wolverine. Logan yang semakin kuat dan lihai menggunakan cakar baja di tangannya, diceritakan sedang berada di Jepang untuk sebuah misi.


Logan ditugaskan untuk mengahabisi sejumlah mayat hidup yang menyerang Jepang. Apakah Logan akan berhasil memenangkannya, atau justru berubah menjadi seperti mereka?


'The Wolverine' rencananya akan dirilis pada di bioskop AS pada 26 Juli 2013. Hugh Jackman akan beradu akting dengan Will Yun Lee (Die Another Day) dan Svetlana Khodchenkova (Spy).


Film ini adalah kali kelima Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine dalam serial X-Men karya Marvel Comics. Kabarnya setelah film ini, aktor asal Australia itu juga sudah memastikan dirinya ada di serial X-Men berikutnya, 'Days of Future Past' bulan Juli tahun depan.


(ich/mmu)