Ailee Persembahkan 6 Lagu Baru untuk Fans

Jakarta - Penyanyi cantik bersuara emas, Ailee, akan segera meluncurkan album mini terbarunya yang diberi judul 'A's Doll House'. Setelah merilis beberapa teaser foto untuk album tersebut, pemeran drama 'Dream High 2' ini juga membocorkan lagu-lagu yang ada dalam albumnya.

'U&I' akan jadi lagu andalan di album yang rencananya akan dirilis 12 Juli mendatang. YMC Entertainment juga menjelaskan detail tentang kembalinya Ailee ke panggung musik lewat acara musik KBS 'Music Bank' dihari yang sama, demikian dilansir Ten Asia.


Hits 'U&I' ditulis oleh Sinsadong Tiger yang terkenal menciptakan lagu hits banyak artis KPop seperti 'Hot Issue' milik 4Minute, 'Bo Peep Bo Peep' milik T-Ara, 'Fiction' milik BEAST dan banyak lagi. Untuk hits terbaru Ailee, Sinsadong Tiger menggubah lagu tersebut dengan gaya funky dengan alunan alat musik brass yang kuat. Tentu saja musiknya dibuat harmonis dengan suara Ailee yang powerful.


Selain 'U&I', fans penyanyi kelahiran 30 Mei 1989 tersebut juga dapat menikmati lagu-lagu bernuansa funk, RnB kontemporer, RnB slow-melow, dan hybrid soul dari lagu-lagu 'No No No', 'Rainy Day', 'I'll Be OK', 'Scandal', dan 'How Could You Do This To Me'.


Dalam teaser video musik 'U&I', Ailee bergaya bak diva dengan menggunakan baju hitam pendek bermotif perak berkilauan. Keseluruhan lagu tersebut sepertinya akan bertempo cepat karena Ailee menampilkan dance enerjiknya di video berdurasi 20 menit ini. Yuk lihat teasernya!



(mmu/mmu)