The Virgin Siap Lebih Ngerock di Album Kedua

Jakarta - Setelah merilis album perdananya pada 2011 lalu, The Virgin ternyata sudah mempersiapkan untuk album kedua mereka. Mereka pun mengaku akan tampil berbeda di album keduanya nanti.

"Album pertama kan kita keluar juga dengan single yang slow banget. Sekarang sengaja ngumpulin materi-materi lagunya yang nge-beat," tutur Mitha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Sabtu (27/7/2013).


"Kita pengen image berubah di album kedua ini biar orang nggak cuma taunya lagu-lagu kita melow. Kita pengen lebih nge-rock," sambungnya.


Sebelum merilis album keduanya, pelantun 'Cinta Terlarang' itu akan meluncurkan single terbaru mereka. Lagu yang masih dirahasiakannya mereka itu rencananya akan dirilis setelah Idul Fitri mendatang.


"Persiapan materi album sejauh ini udah hampir 80 persen. Insya Allah abis Lebaran ini mau ngeluarin single baru tapi belom sampe video klip. Kita masih beresin rekaman, terus milih single-nya yang mana," ujar Mitha


Di album keduanya tersebut, tidak hanya Mitha yang terjun langsung dalam proses pembuatan lagu-lagunya seperti halnya album sebelumnya. Dara juga akan ikut menyumbangkan beberapa lagu ciptaanya.


"Album pertama kan lagunya memang ciptaan Mitha semua dan aku cuma terima jadi. Tapi untuk album ke-2 ini, aku juga banyak kasih masukan ke dia. Sering sharing, karena di album ke-2 ini ada lagunya kita berdua juga," ungkap Dara yang mengaku tidak percaya diri dengan lagu ciptaannya.


(ron/fk)