Setelah 'Ya Maulana', Opick Siap Rilis Album Baru Lagi

Jakarta - Pada awal bulan Ramadan lalu, Opick telah rilis album kesembilan bertajuk 'Ya Maulana'. Tepat di akhir bulan ini Opick kembali merilis album baru lagi.

Namun, yang berbeda untuk album terbarunya itu Opick menggaet penyanyi religi pendatang baru Ali Ridho. Album yang diberi judul 'Ibu' itu berada di bawah naungan label milik Opick, 'Tombo Ati Record'.


Album tersebut berisikan lima lagu, dimana keempat lagunya diciptakan oleh Opick sendiri.


"Rasanya luar biasa di jaman yang sedang 'ngap-ngapan' dan kami berani merilis mini album," ujar Opick di peluncuran mini album 'Ibu' milik Ali Ridho di Cafe Aria, Plaza Panin Bank, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013) sore.


Merasa industri lagu pop religi sedang tidak bergairah Opick tetap memberikan support kepada Ali Ridho. Opick merasa yakin dengan album atau lagu-lagu yang ia ciptakan dan luncurkan akan laku.


"Buat karya, apapun itu, walaupun yang membeli cuma satu orang, angan pikirkan industri musik religi atau nasyid yang sedang koleps, rejeki pasti diberi Allah. Yang penting kita tetap berkreasi." Tandas Opick


Ali Ridho pria usia 23 tahun yang juga keponakan mendiang Ustad Jeffry Al Buchori. Kini Ali mengenyam ilmu di Universitas Islam Antara Bangsa, Kuala Lumpur, Malaysia.


(mah/fk)