Russell Brand Pacari Penata Rambutnya

Jakarta - Setelah bercerai dari Katy Perry, aktor komedi Russell Brand sempat berkencan dengan beberapa perempuan. Baru-baru ini, Russell kepergok berciuman dengan penata rambutnya, Nicola Schuller.

Seperti dilansir The Sun, Senin (22/7/2013), Russell dan Nicola Schuller terlihat sangat mesra saat menikmati kopi di sebuah kafe di Hollywood bersama teman-temannya. Dalam satu momen, Russel nampak mencium bibir Nicola.


Nicola, yang berstatus janda sebenarnya bukan wanita baru dalam hidup Russell. Mereka sudah bekerja sama selama sepuluh tahun.


"Nicola sudah menjadi teman Russel selama bertahun-tahun. Dan, ia selalu menjadi tempat curhat Russell ketika dia bercerai Katy Perry," tutur salah satu teman Nicola.


"Tapi sudah beberapa minggu ini mereka semakin sering menghabiskan waktu bersama dan makin mesra saja," lanjut sang sumber.


Mungkin saja Nicola adalah sosok perempuan idaman Russell. Selama ini, bintang film 'Arthur' itu berharap bisa menemukan perempuan yang mau diajaknya untuk membangun keluarga.


(hkm/mmu)