Rahasia Hidup Tenang ala CL '2NE1'

Jakarta - Sibuk dengan aktivitas comeback-nya Juli ini, para member 2NE1 mengaku mempersiapkan penampilan mereka dengan sangat maksimal. Di sela-sela kesibukannya, CL menyempatkan diri untuk melakukan meditasi.

"Aku memulai meditasi sejak satu atau dua tahun yang lalu. Cukup 30 menit dalam sehari," ungkap CL yang tak hanya menjalani aktivitas bersama Dara,Bom dan Minzy tahun ini tapi juga bersolo karier.


Dia menambahkan, "Setelah bermeditasi, aku merasa seperti bisa menjalani hari-hariku dengan lebih tenang, damai dan penuh arti. Dengan bermeditasi, aku seperti menghabiskan waktu dengan diriku sendiri," tutur pelantun 'The Baddest Female' tersebut.


Menurut gadis bernama asli Park Chaelin itu, seseorang harus menyisihkan waktu untuk diri sendiri. CL memilih bermeditasi dan akan menyempatkan dirinya melakukan kebiasaan tersebut tak peduli di mana pun dan sesibuk apapun.


"Setelah debut (karena jadwal yang padat) aku sadar bahwa aku membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Terkadang aku bermeditasi di dalam mobil jika jadwalku benar-benar padat," pungkasnya seperti dilansir AllKPop Senin (22/7/13).


(mmu/mmu)