Putus dari Oline Mendeng, Nino Fernandez Mesra dengan Chef Marinka

Jakarta - Bintang sinetron Nino Fernandez dikabarkan tengah dekat dengan chef Rinrin Marinka. Kedekatan mereka itu sempat terekam kamera.

Dalam foto yang kemudian beredar di Facebook tersebut, Nino terlihat tengah menggandeng Marinka. Tangannya terlihat melintang di perut sang juru masak.


Sementara, Marinka yang berada di depan Nino juga terlihat tersenyum ke arah kamera. Tak hanya berdua, beberapa rekan mereka juga terlihat berpose.


Sebelumnya, pria yang juga membintangi film 'Get Married 2' itu menjalin asmara dengan presenter Oline Mendeng. Namun hubungan mereka kandas pada akhir 2012 lalu.


Tak butuh waktu lama, Nino pun tampaknya kini sudah menemukan pengganti Oline. Bahkan, beberapa hari setelah kabar putus dengan Oline, ia menuturkan tengah dekat dengan seorang perempuan. Diakah Marinka?


"Memang lagi ada yang dekat, tapi nggak pernah tahu akan seperti apa ke depannya. Jalanin aja dulu," kata Nino beberapa waktu lalu. Sementara, Marinka hingga kini belum bisa dimintai komentar mengenai kabar kedekatannya dengan Nino.


(nu2/mmu)