Penonton 'Super Show' Sudah Lebih 1 Juta Orang

Jakarta - Super Junior menggelar konser tur 'Super Show' sejak 2008 ketika mereka merilis album kedua 'Don't Don'. Sampai dengan 2013 ini, gelaran 'Super Show' sudah memasuki edisi ke-5 dalam rentang waktu 5 tahun kebelakang. Sejauh ini, 1 juta tiket telah terjual di seluruh negara tempat show ini digelar.

Jumlah 1 juta penonton ini didapatkan setelah konser 'Super Show 5' di Singapura akhir minggu lalu. Sebanyak 10.000 penonton meramaikan venue konser untuk melihat penampilan Donghae cs hari itu. Hal itu dijelaskan oleh pihak SM Entertainment hari ini seperti dilansir Ten Asia, Senin, (8/7/13).


"Kami ingin mencapai 1 juta penonton dan tampil dalam 100 show sejak awal konser digelar dan kami sangat bahagia karena sudah bisa mewujudkan impian ini. Kami menghargai semua penggemar kami di seluruh dunia yang mau menyaksikan 'Super Show' sampai saat ini," ungkap Super Junior.


'Super Show 5' dimulai Mei tahun ini di Seoul. Super Junior kemudian melanjutkan show mereka ke 4 negara Amerika Selatan dan menjadi grup KPop pertama yang menggelar konser disana. Setelah itu, tur dilanjutkan ke negara-negara Asia dan sempat mampir ke Indonesia 1 dan 2 Juni lalu.


Pada 27 dan 28 Juli nanti Super Junior akan membawa 'Super Show' ke Tokyo Dome. Dapat dipastikan, tiket konser ini juga akan terjual habis seperti halnya konser-konser terdahulu Super Junior di Jepang. Baru-baru ini Super Junior juga merilis teaser video untuk album Jepang perdana mereka 'Hero' yang resmi diluncurkan 24 Juli mendatang.


(mmu/mmu)