Penampilan Julie Estelle sebagai Hammer Girl Dipuji Yayan Ruhiyan

Jakarta - Hammer Girl adalah karakter baru yang dibawa sutradara Gareth Evans dalam sekuel 'The Raid' berjudul 'Berandal'. Banyak yang penasaran pada penampilan Julie sebagai pembunuh berdarah dingin.

"Kita lihat, setelah 'The Raid 2' keluar, masihkah ada yang memandang sebelah mata, atau (malah) melotot"? ucap Yayan.


Dalam film tersebut, Hammer Girl diceritakan memiliki nama asli Alicia. Ia adalah gadis bisu yang bekerja sebagai pembunuh bayaran bertangan dingin.


Pertarungan Hammer Girl adalah karakter yang diciptakan sutradara Gareth Evans sebagai penghormatan untuk film 'The Lone Wolf & Cub'. Gareth juga sempat memuji penampilan Julie dalam memerankan karakternya.


Dari gambar karakter Hammer Girl yang sudah beredar, tampak Julie sedang berada di sebuah commuter line. Ia tampil sporty dan stylish dengan balutan jaket kulit serta berkacamata hitam.


Alicia alias Hammer Girl seperti sedang berada dalam situasi siap bertarung. Di tangannya terlihat senjata andalan yang ia pakai, sebuah palu kecil.


'Berandal' memiliki lingkup cerita yang lebih besar dari 'The Raid' dengan melibatkan banyak bintang terkenal Tanah Air. Gareth juga menggaet tiga bintang Jepang Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi (a Takashi Miike regular) dan Kitamura Kazuki untuk berperan sebagai gangster.


Syuting film tersebut telah dimulai sejak 19 Januari lalu, yang salah satunya mengambil tempat di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. Proses syuting diperkirakan selesai pada awal Juli mendatang sebelum bulan puasa.


(ich/mmu)