Mengapa Putusan Cerai Cornelia Agatha dan Sony Kembali Ditunda?

Jakarta - Sidang putusan perkara cerai Cornelia Agatha dengan suaminya, Sony Lawlani terpaksa ditunda lagi. Cornelia yang semula siap mendengarkan putusan harus kecewa karena penundaan tersebut.

"Ditunda lagi jadi hari Kamis," ujar Ratu Vita, pengacara Cornelia Agatha saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (30/7/2013).


Mendengar sidang harus ditunda kembali, Vita mengatakan sang klien kembali menelan kekecewaan. Penundaan ini sendiri bukanlah yang pertama kalinya.


"Yang pasti kecewa, karena kan sudah menunggu lama. Tapi mau gimana lagi, kami ikuti saja prosedur hukumnya," jelas Vita.


Tarmudi selaku panitera kasus cerai Cornelia dengan Sony, menjelaskan alasan sidang terpaksa ditunda untuk yang ketiga kalinya.


"Sidang ditunda jadi hari Kamis (1/8). Penundaan terjadi karena berkas dan bukti harus dilengkapi. Lawyer-nya (Vita) yang meminta penundaan ini," papar Tarmudi.


Sebelumnya, sidang putusan cerai bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu juga selalu mengalami penundaan. Saat itu ketidaksiapan berkas dari majelis hakim menjadi alasannya.


(dar/kmb)