Pacari Bella Sophie Bawa Hoki untuk Adjie Pangestu

Jakarta - Percaya atau tidak, hubungan asmara memang membawa hoki atau keberuntungan. Hal itu pun terjadi pada aktor Adjie Pangestu yang memacari Bella Sophie.

Adjie menuturkan, semenjak menjalin kasih dengan Bella, hoki memang sepertinya selalu berpihak kepadanya. Adjie yang sudah dua kali menduda itu juga mengaku kesenangan selalu hinggap pada dirinya.


"Gue ngerasa juga seperti itu (bawa hoki). Gue banyak tiba-tiba ada tawaran terus gue juga happy, gue juga senang, terus yang susah-susah, sedih-sedih terlupakan," ungkap Adjie ditemui usai syuting 'Bukan Empat Mata' Trans 7, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).


Adjie berucap, menjalin asmara dengan Bella membawa kebahagiaan untuknya. Mantan suami Annisa Trihapsari itu pun bersyukur bisa memiliki kekasih seperti Bella.


"Ada masalah gue yang mesti gue pikirin, tertutup dengan kebahagiaan ini. Bersyukur yang pasti punya Bella. Masalah pekerjaan, buat gue udah diatur sama yang di Atas. Tapi yang utama, gue bersyukur punya Bella saat ini," urainya.


Pun begitu bagi Bella. Aktris yang kini mencoba merintis karier sebagai penyanyi itu juga merasakan hal serupa dengan Adjie.


"Kalau bisa dibilang sih iya juga ya. Sekarang pacar aku sendiri seperti banyak orang tahu sebagai aktor senior. Jadi bisa dibilang di sini Mas Adjie ngajarin aku banyak hal. Dalam pekerjaan aku bisa sharing, terus alhamdulillah juga ada dapat job kerja bareng," sahut Bella.


"Aku bersyukur, berarti kan hubungan ini hubungan yang baik, positif dan hubungan yang saling support, terus positif buat kita berdua," lanjutnya.


Adjie dan Bella belum lama ini juga sudah bertukar cincin untuk menandakan keseriusan mereka. Meski terpaut usia cukup jauh, hal itu juga sepertinya tak menghalangi mereka untuk terus melangkah ke jenjang yang lebih serius.


(kmb/kmb)