Krystal 'f(x)' Bergabung dalam Drama 'Heirs'

Jakarta - Setelah kabar simpang siur Krystal akan tampil lagi dalam sebuah drama muncul Mei lalu, akhirnya Krystal, member grup KPop f(x), akan resmi bergabung bersama deretan pemain dalam drama terbaru SBS 'Heirs'. Pihak SM Entertainment telah menkonfirmasi keikutsertaan Krystal dalam drama tersebut.

'Heirs' akan menjadi debut perdana Krystal berperan dalam sebuah drama reguler di stasiun televisi Korea. Perwakilan Krystal dari manajemen SM Entertainment mengungkapkan harapannya agar fans dapat menantikan akting Krystal dalam drama tersebut.


Sebelumnya Krystal pernah membintangi sebuah komedi situasi terkenal di Korea berjudul 'High Kick: Counterattack of the Short Legs'. Sitkom tersebut merupakan season ketiga dari rangkaian sitkom 'High Kick' yang diproduksi oleh stasiun MBC. Krystal memerankan karakter 'Ahn Soo Jung' (Soo Jung adalah nama asli Krystal), anak perempuan pemimpin perusahaan special effect untuk TV yang jatuh bangkrut. Krystal menjadi orang pertama di Korea yang mempopulerkan aegyo 'Bbuing Bbuing' lewat sitkom ini.


Drama 'Heirs' rencananya akan mulai ditayangkan di stasiun SBS pada Oktober tahun ini. Krystal nantinya akan memerankan karakter anak SMA kaya raya. Bersama dengan pelantun lagu 'Electric Shock' ini, jajaran pemain lain seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin dan Choi Jun Hyuk juga akan ambil bagian dalam drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook tersebut.


Sementara itu, Krystal direncanakan akan kembali ke panggung musik bersama dengan grup f(x) dalam waktu dekat. Saat ini bersama dengan Sulli, Victoria, Luna dan Amber, Krystal sedang mempersiapkan album terbarunya tersebut.


(mmu/mmu)