Adjie Pangestu: Artis Cari Sensasi Sah Saja

Jakarta - Banyak cara yang dilakukan seorang artis agar dirinya dikenal dan semakin populer. Salah satunya dengan menebar sensasi. Beberapa menilai, sensasi hanya upaya yang mampu mendongkrak popularitas sementara saja. Sementara beberapa pihak lain mengungkapkan hal tersebut sah-sah saja untuk dilakukan.

Seperti Adjie Pangestu salah satunya, yang menganggap sensasi memang menjadi salah satu cara bagi seorang artis untuk tetap eksis.


"Sebenarnya hal itu (sensasi) sah saja. Memang semua butuh sensasi," ujar Adjie saat ditemui detikHOT belum lama ini.


Namun kekasih Bella Sophie ini mensyaratkan satu hal bagi rekannya di dunia hiburan yang memanfaatkan sensasi sebagai jalan untuk menjadi terkenal. Apa?


Adjie menuturkan sensasi tak akan berarti apa-apa jika tak dibarengi prestasi yang dihasilkan oleh seorang artis. Di matanya penting bagi pelaku di dunia hiburan untuk tak hanya mampu menjalani satu bidang saja ketika masuk ke industri ini.


"Dia boleh melakukan sensasi tapi ya harus melakukan sesuatu pekerjaan yang baik, karier yang baik, mungkin dia bisa nyanyi atau akting ya silakan, jangan tidak melakukan apa-apa. Sensasi kalau tidak dibarengi prestasi buat apa?," paparnya.


(doc/mmu)