Kepergok Jalan Bareng Robert, Katy Perry Langsung Hubungi Kristen Stewart

Jakarta - Katy Perry mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Robert Pattinson hanya sebatas teman. Maka, ketika dirinya kepergok jalan bareng Robert, ia langsung menghubungi Kristen Stewart.

Dalam wawancara dengan majalah Elle baru-baru ini, Katy mengatakan bahwa sebagai teman ia hanya mencoba untuk menghibur Robert yang tengah berusaha melewati masa-masa sulitnya setelah putus dari Kristen.


Pelantun lagu 'Wide Awake' itu pun mengaku telah menghubungi Kristen lewat SMS setelah foto-fotonya bersama Robert dimuat oleh berbagai media. Lewat SMS, ia menegaskan kepada Kristen kalau dirinya bukan perempuan perebut pacar orang.


"Aku mengiriminya pesan dan bilang, 'Aku tahu kamu telah melihat semuanya tapi kamu tahu bahwa aku tidak akan pernah untuk tidak menghormatimu. Aku bukan orang seperti itu. Aku hanya mencona untuk temannya tapi sialnya muncul semua gosip ini," ujar Katy.


Katy dan Robert memang beberapa kali kepergok jalan bareng. Mereka pun sempat terlihat bersama ketika menyaksikan konser Bjork di Los Angeles itu pada Juni lalu.


(hkm/hkm)