Sebenarnya Apa Hubungan Nikita Mirzani dan Onadio?

Jakarta - Nikita Mirzani mengaku dirinya sudah punya kekasih seorang pria bule. Tapi baru-baru ini, vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo mengaku dirinya pacaran dengan bintang 'Mama Minta Pulsa' itu.

Onadio mengungkapkannya melalui media sosial Twitter. Kala itu, ia juga mengunggah foto nakal dengan Nikita. Sementara, Nikita juga menunjukkan rasa cintanya kepada Onadio dengan panggilan lovely.


Tapi belakangan mulai terungkap, bahwa keduanya kini tengah terlibat sebuah pekerjaan. Hal tersebut juga dibenarkan oleh manajer Killing Me Inside, Tri, Selasa (30/7/2013). Menurutnya, Onadio dan Nikita diendors sebuah produk. Keduanya juga kerap terlibat pemotretan bersama.


"Oleh salah satu sponsor, apalagi sekarang sudah menjelang Lebaran," tuturnya menguatkan keduanya kini semakin sibuk bekerja menjelang Hari Raya Idul Fitri.


Sayang ia enggan menyebut proyek apa yang tengah mereka lakukan bersama. Sementara ia juga menuturkan bahwa dirinya juga belum mendapat cerita dari Onadio secara langsung mengenai kedekatannya dengan Nikita. Padahal sepengetahuannya, semua personel Killing Me Inside selalu curhat kepadanya ketika berhubungan dengan seorang perempuan.


Hal senada juga diungkapkan Nikita. Dirinya mengaku hanya berteman baik dengan Onadio. Bahkan, kekasih yang berdomisili di Selandia Baru itu juga sudah mengenal sosok Onadio.


"Pacar sama Onad udah ngobrol, pacar tahu kok. Onad sama pacar aku kan udah kenal," kata Nikita.


(nu2/mmu)