Ikut Acara Sahur Berbalut Komedi, Cinta Laura Sadar Dirinya Tak Lucu

Jakarta - Cinta Laura mengisi liburan kuliahnya dengan terlibat di acara sahur bertajuk 'Yuk Kita Sahur' Trans TV. Di acara sahur yang berbalut komedi itu tentu para pengisinya wajib bisa melawak atau sekadar melucu.

Namun ternyata syarat itu tak dimiliki Cinta. Pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl itu sadar dirinya tak bisa melawak sama sekali. Lho?


"Aku sadar kalau aku nggak lucu. Menurut aku dan teori orang-orang, aku itu lucu karena aku nggak lucu. Maksudnya waktu orang lagi ngelawak, aku kan gak ngerti. Dan itu menurut Trans Corp lucu," ungkap Cinta ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).


"Aku sih nggak khawatir, karena pasti temen-temen di acara sahur bantuin aku," lanjut bintang film 'The Philosophers' itu.


Dara berdarah campuran Jerman itu memang tak khawatir sama sekali meski tak bisa melucu. Cinta merasa pekerjaannya mengisi acara Ramadan tak berbeda jauh dari akting di depan kamera.


"Aku udah biasa sejak main film dan sinetron dikasih naskah lima menit sebelum syuting. Aku gampang hapal, itu nggak susah buat aku," tambahnya.


(kmb/kmb)