HUT ke-41, Venna Melinda Cuma Ingin Anak-anaknya Berbakti

Jakarta - Artis dan Venna Melinda merayakan HUT-nya ke-41 pada hari ini, Senin (29/7/2013). Di ulang tahunnya kali ini, Venna pun hanya berharap anak-anaknya berbakti.

"Saya mengharapkan di usia 41 tahun, dengan kejadian perceraian tersebut anak-anak masih bisa berbakti kepda kedua orangtua mereka," jelas Venna dihubungi, Senin (29/7/2013).


Sebagai peringatan ulang tahunnya, Venna memiliki rencana pada hari ini. Ia mengatakan, dirinya mengundang kedua anaknya dan Ivan untuk menghadiri buka bersama dirinya.


"Saya juga mengajak mas Ivan untuk ikut sekalin buka puasa bersama anak-anak. Saya sangat bahagia kalau, mas Ivan dan anak-anak mau berbuka puasa bersama-sama di hari ulang tahun saya," ujarnya.


"Karena itu, saya berharap anak-anak saya juga punya motivasi dan tulus juga terdapat ibunya. Terutama mas Ivan, agar bisa memberi pengertian supaya tidak tejadi polemik baru karena anak-anak kan selama ini bersama dia," ucapnya.


Venna memiliki harapan kepada kedua anaknya tetap bisa menjalani hari-hari dengan biasa meski ia dan Ivan sebagai orangtua akan berpisah. Wanita yang mahir menari itu juga ingin terus menjaga hubungan baik dengan kedua anaknya.


Ivan yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengaku memang diundang Venna untuk hadir. Namun ia mengatakan hanya anak-anaknya saja yang kemungkinan hadir.


(kmb/kmb)