f(x) Juarai Chart Online Lewat 'Rum Pum Pum Pum'

Jakarta - Album 'Pink Tape' grup asal SM Entertainment, f(x), resmi dirilis hari ini (29/7/13). Album berisi 12 track tersebut hari ini berhasil menempati posisi pertama berbagai tangga lagu online segera setelah perilisannya.

Lagu 'Rum Pum Pum Pum' yang menjadi lagu andalan di album kedua Krystal cs tersebut berhasil menempati posisi pertama di sembilan tangga lagu online utama di Korea seperti Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Olleh, Naver, Daum, Monkey3 dan Cyworld.


Tak hanya lagu yang ada di track pertama itu saja, lagu lain juga terlihat memperoleh posisi sangat baik di chart seperti 'Shadow' yang sebelumnya menjadi lagu backsound di art film 'Pink Tape', serta lagu 'Goodbye Summer' yang dinyanyikan Luna, Krystal dan Amber bersama dengan D.O 'EXO'.


Bersamaan dengan peluncuran album 'Pink Tape' hari ini, f(x) juga menggelar showcase yang disiarkan secara streaming lewat Naver Music. Acara bertajuk 'f(x) Music Spoiler - Play! Pink Tape' tersebut dibawakan oleh rekan satu manajemen mereka, Jonghyun dan Key 'SHINee'.


Beberapa lagu yang ada dalam album 'Pink Tape' dibawakan Victoria, Sulli, Krystal, Amber dan Luna dalam acara tersebut. Tak hanya itu, video belakang layar pembuatan video musik 'Rum Pum Pum Pum' juga diputar secara eksklusif.


(ron/hkm)