Gagal Kerja Kantoran, Ayudia Bing Slamet Kembali Terjun ke Entertainment

Jakarta - Bintang sinetron Ayudia Bing Slamet mengaku jadi aktris dan bisa bermain akting bukanlah cita-citanya. Usai lulus dari bangku SMA, Ayudia pun memilih fokus kuliah mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

Dara yang sempat membintangi sinetron 'Seruni' menuturkan ia berharap bisa mewujudkan cita-citanya sebagai pegawai kantoran. Namun apa daya, Ayudia mengungkapkan, hingga kini kesempatan itu belum juga datang. Ia pun kembali terjun ke dunia hiburan dan menerima tawaran bermain di sejumlah sinetron.


"Waktu abis lulus kuliah, banyak nge-apply ke perusahaan-perusahaan, tapi nggak ada yang manggil. Akhirnya jadi bingung mau kerja apa, jadi balik lagi ke dunia entertaiment," urainya saat ditemui di acara buka puasa bareng anak yatim bersama Headline Manajement dan Sophie Paris di Ballroom Grand Hotel Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013) malam.


Perempuan 22 tahun ini pernah berharap dirinya bisa menjalankan ilmunya dengan menjadi marketing atau manajer operasional di suatu perusahaan.


"Pengennya kerja di bidang manajemen kaya operasional, marketing," urainya.


"Kemarin sempet dipanggil interview, tapi kebetulan lagi kerja ini (entertainment). Nyesel sih nggak. Aku juga sempet rasain interview, diterima nggak. Tapi udah ngerasain kalau interview tuh begini deg-degannya. Penasarannya hilang," tandas Ayu.


(doc/doc)