EXO Rilis Video Musik 'Wolf' Versi Drama

Jakarta - Setelah tertunda lebih dari satu bulan, SM Entertainment akhirnya merilis secara resmi video musik 'Wolf' versi drama. SM memang merilis dua versi dari video 'Wolf' yaitu dance version yang dirilis 30 Mei lalu dan drama version yang rilis hari ini.

Dalam video berdurasi tiga setengah menit tersebut, Luhan dan Kris rupanya didapuk menjadi peran utama. Video dimulai dengan adegan perpisahan Kris dan Luhan yang sepertinya dalam drama ini adalah dua orang sahabat.


Luhan diceritakan memiliki special power dalam video ini. Special power ini sepertinya membuat Luhan menjadi incaran para gangster yang ingin merekrutnya menjadi anggota. Ketika sedang dikejar-kejar oleh anggota gangster, Luhan secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis (Yoon Sohee) yang diselamatkan Luhan dari para gangster tersebut.


Sohee secara tidak sengaja mengetahui bahwa Luhan memiliki kekuatan spesial dengan melihat logo yang bercahaya di tangan Luhan. Karena takut rahasianya terbongkar, Luhan pun melarikan diri.


Keesokan harinya Luhan tiba di sekolah barunya dan bertemu dengan member EXO yang lain dalam satu kelas. Tak disangka, Sohee juga ada di kelas tersebut. Akrab dengan teman-teman barunya membuat para gangster ikut memburu teman-teman Luhan. Bersama dengan member EXO yang lain, Luhan terlibat perkelahian dengan para gangster.


Dalam perkelahian tersebut, kekuatan super Luhan tiba-tiba bereaksi dan ketika melanjutkan perkelahian, Luhan salah sasaran. Dia justru memukul D.O yang membuat teman-temannya sontak marah padanya.


Video musik tersebut dibuat bersambung oleh SM Entertainment. Sepertinya memang manajemen yang juga membawahi Super Junior tersebut sengaja membuat para fans penasaran dengan kelanjutan cerita ini. Belum ada adegan Kai mencium Sohee di video tersebut, apakah itu artinya adegan kontroversial tersebut akan ada di episode selanjutnya? Kita tunggu saja!



(kak/kak)