Bella Saphira Jarang Pulang ke Rumah Orangtua Sejak Mualaf

Jakarta - Sudah hampir seminggu yang lalu Bella Saphira memeluk agama Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sejak saat itu, Bella pun dikabarkan jarang pulang ke rumah orangtuanya.

Sayang, kedua orangtua Bella tak bisa ditemui ketika detikHOT menyambangi kediaman mereka di kawasan Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).


Di rumah berpagar putih itu tampak tak begitu terurus. Terlihat tanaman yang menghiasi rumah tersebut tumbuh layu.


Seekor anjing putih tiba-tiba keluar dari balik garasi. Tak lama diikuti oleh seorang perempuan berbaju suster. Ia menuturkan, sang majikan tengah ke luar kota.


"Nggak ada lagi, ke luar kota," tuturnya.


Ia mengisahkan, Bella sebelumnya memang hampir setiap hari pulang ke rumah itu. Namun, kini menurutnya bintang sinetron 'Dewi Fortuna' itu tak pernah pulang.


"Sudah jarang semenjak berita itu (mualaf). Sudah sejak satu bulanan nggak ke sini," ujarnya. Namun ia mengaku tak tahu alasan Bella tak pulang.


Bella dikabarkan akan menikah dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti. Dikutip dari tabloid Cek n Ricek edisi terbaru yang terbit Selasa (30/7/2013), pernikahan keduanya rencananya akan digelar di Binjai, Sumatera Utara, tepat pada hari perayaan kemerdekaan 17 Agustus. Kota Binjai adalah kampung halaman jenderal bintang dua tersebut.


Mereka akan menikah di rumah orangtua Agus. Menurut sebuah sumber, resepsi akan digelar akhir Agustus 2013. Tanggal dan tempat belum ditetapkan karena masih dicari.


(nu2/mmu)