Tatis Siap Eksis Lewat 'Whatever'

Jakarta - Satu lagi penyanyi pendatang baru bersiap meramaikan dunia tarik suara di Tanah Air. Anastasia Anatria Ratiasih atau yang akrab disapa Tatis.

Sebelumnya, sang adik, Raffi yang pandai menggebuk drum juga lebih dulu menapaki dunia hiburan. Lewat single 'Whatever' dan 'Kesepian' wanita kelahiran 29 Maret 1987 itu mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.


"Kalau singel 'Whatever' ini memang sengaja aku buat sedikit dance dan kalau yang 'Kesepian' ini agak sedikit santai. Aku mau yang dengerin lagunya bisa milih mau yang santai atau ngebit," katanya saat ditemui wartawan di Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).


Single 'Kesepian' memang bukan murni miliknya. Ia mengaransemen ulang lagu tersebut dari penyanyi Dikta. Ia mengaku sangat mengidolakan Dikta.


"Sudah dapat izin juga dari Dikta dan akhirnya disetujui," ungkapnya lagi.


Untuk single 'Whatever', Tatis memadukan dance yang mengadopsi dari gaya K-POP. "Dulu aku nggak suka K-POP tapi pas sudah tahu ternyata enak yah gerakannya. Aku juga mengidokalan Agnes Monica dan Indah Dewi Pertiwi," jelasnya.


(wes/fk)