Sungyeol 'Infinite' Siap Tinggal di Hutan

Jakarta - Member grup Infinite yang sukses comeback melalui lagu terbarunya 'A Man In Love', Sungyeol, siap berangkat ke Laut Karibia untuk melakukan syuting acara variety pertamanya. Ia mengaku siap tinggal di hutan.

Dilansir TenAsia Selasa (11/6/13), pihak Woollim Entertainment memberikan keterangan bahwa Sungyeol terpilih sebagai pemain dalam musim kesembilan acara variety sukses milik stasiun SBS 'The Law of the Jungle in Belize'.


"Sungyeol akan berangkat ke Belize, Amerika Tengah, Jumat siang dan akan tinggal disana selama satu bulan penuh. Sungyeol dijadwalkan kembali ke Korea 10 Juli. Saat ini dia sedang mempersiapkan dirinya untuk tinggal di hutan demi acara TV ini," ujar perwakilan manajemen Sungyeol.


Tentunya pelantun lagu 'The Chaser' ini tidak akan tinggal di hutan belantara Belize seorang diri. Penyanyi berusia 21 tahun ini akan melakukan proses syuting bersama beberapa pemain acara variety populer ini seperti Kim Byung Man, Na Woo Jin dan beberapa bintang tamu seperti aktor Kim Sung Soo, aktris Cho Yeo Jeong dan penyanyi Oh Jong Hyuk.


Pihak SBS menolak memberikan keterangan mengenai tanggal tayang acara tersebut. Tetapi jika melihat dari season sebelumnya, penonton akan dapat menikmati pengalaman Sungyeol di hutan sekitar bulan Oktober mendatang.


Tahun ini Sungyeol bersama dengan grupnya, Infinite, akan menggelar tur dunia mereka yang pertama. Tur ini dijadwalkan akan mengunjungi Jepang, Thailand, Taiwan, Malaysia, Singapura, Cina dan beberapa negara di Amerika juga Eropa.


(ich/ich)