Pacaran 5 Tahun, Sylvia Fully Rasakan Perih dan Nikmat

Jakarta - Rasanya kurang lengkap jika Hot Profile kali ini tak membahas soal pria idaman aktris cantik Sylvia Fully Rahaesita. Seperti apa ya sosok pasangan yang didambakan bintang film 'Honeymoon' itu?

Berbincang dengan detikHOT di sela-sela kesibukannya syuting di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sylvia tampak malu-malu ketika obrolan sampai ke soal pribadi.


Menurut cewek kelahiran Tasikmalaya, 29 September 1988 itu, dirinya sebenarnya tak punya kriteria muluk-muluk soal pasangan. Baginya yang penting sang kekasih bisa setia, dan mengerti dengan kesibukannya di dunia entertainment.


Lantas, apakah Sylvia sudah punya pacar? "Hmm...kasih tahu nggak ya?" godanya membuat penasaran. Ia terlihat tertawa, sebelum kemudian menggigit ujung bibirnya yang bergincu merah. Gemas!


Tak lama, cewek yang juga presenter Infotainment 'Was Was' itu pun berkata bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Namun meski beberapa kali didesak, ia enggan mengungkapkan jati diri sang pujaan hatinya tersebut.


"Ada deh pokoknya. Aku nggak mau ngasih tahu sekarang. Tapi yang jelas sih dia bukan dari orang entertainment. Dia seorang pengusaha," tutur cewek berdarah Sunda itu akhirnya.


Pemilik tinggi 165cm dan berat 45kg itu kemudian melanjutkan, dirinya sudah lima tahun menjalin cinta dengan sang pacar. "Kita hubungannya dari zaman aku belum jadi apa-apa. Dia juga waktu itu masih baru-baru merintis usaha. Jadi bener-bener kita ngerasain perih dan nikmat bareng-bareng," jelasnya.


Bagi Sylvia kekasihnya itu merupakan sosok pria yang pengertian, dan selalu mendukung kariernya. Belahan jiwanya itu pun tak posesif jika dirinya dituntut harus beradegan mesra dengan pria lain dalam sebuah film.


"Dia itu orangnya nggak neko-neko dan nggak posesif. Itu kebukti banget. Dia super-duper ngerti banget kerjaan aku di dunia entertainment ini seperti apa. Dia percaya sama aku, aku pun juga begitu ke dia. Intinya saling support-lah," katanya seraya tersenyum.



Meski sudah merasa cocok dengan sang kekasih, cewek yang juga membintangi film '308', 'Perahu Kertas', dan 'Operation Wedding' itu belum mau buru-buru untuk menikah. Ia mengaku masih ingin fokus menjalani karier.


"Aku sih target nikah insya Allah dua tahunan lagi. Dia sambil kerja, dan aku pun sambil nunggu dia nanti uangnya banyak, baru deh nikah. Jadi nggak buru-buru juga sih. Santai," tandasnya seraya tertawa.


(bar/mmu)