'Gentelman' Psy Puncaki Chart Spektakuler

Jakarta - Fenomena bintang asal Korea Selatan, Psy seperti belum berakhir. Setelah 'Gangnam Style', Psy pun bikin heboh dengan lagunya 'Gentelman'.

Psy pun kini berhasil memuncaki chart Spektakuler minggu ini. Ia berhasil menggeser 3 Composer lewat lagunya 'Salah Benar' yang memuncaki chart Spektakuler di Trans TV minggu lalu.


3 Composer sendiri harus lengser dari posisi puncak dan menduduki posisi kedua. Sedangkan di posisi tiga ada 'Intim Berdua' milik Ada Band dan selanjutnya ada 'Pupus/Kasih Tak Sampai' milik Vidi Aldiano.


Setelah dua penyanyi dalam negeri, giliran lagu 'Mirors' milik Justin Timberlake di posisi lima, 'Just Give Me A Reason' milik Pink feat Nate Ruess di posisi enam. Setelah itu ada 'I Knew You Were Trouble' milik Taylot Swift di posisi selanjutnya.


Berurutan ada 'Melangkah' milik Raisa, '#that power' milik will.i.am feat Justin Bieber. Sedangkan di posisi buncit minggu ini ada 'Putih-putih Melati' milik ST 12.


Selain itu, chart Spektakuler juga mencoba memilik artis-artis paling populer minggu ini. Siapa saja mereka? Yuk, vote di situs ini!


(fk/mmu)